Apakah File Tersebut?

Pengantar ekstensi File

Dalam upaya untuk “mudah digunakan”, Windows (dan mungkin beberapa sistem operasi lain) menyembunyikan bagian paling penting dari nama file dari pengguna komputer baru: perluasan. Oke-kita akan mengasumsikan bahwa alasan di balik menyembunyikan ekstensi adalah “user-friendly” karena kita hanya tidak bisa datang dengan alasan lain untuk menyembunyikan mereka. Tidak membahayakan bisa pernah datang dari melihat ekstensi, tapi banyak bisa belajar dari itu. Untungnya Anda memiliki artikel ini untuk memandu Anda melalui beberapa ekstensi paling umum yang Anda akan mengalami.

Apakah File Tersebut

Tapi sebelum Anda dapat melihat ekstensi file, Anda perlu untuk mengubahnya. Dari Windows Explorer, klik menu “Tools”, dan pilih “File pilihan.” Klik tab “Lihat” dan kemudian hapus centang kotak di sebelah “Sembunyikan file ekstensi untuk jenis file yang dikenal.” Klik “OK” dan Anda akan melihat bahwa file dalam Windows Explorer menunjukkan dot dan kelompok tiga huruf setelah nama mereka. Bahwa dot dan kelompok tiga huruf yang dikenal sebagai “ekstensi”, dan ekstensi menjelaskan apa jenis file ini adalah.

 

File bisa file teks, Gambar, suara, video, atau program. Tapi tanpa melihat ekstensi, Anda tidak akan tahu kecuali Anda double-clicked di atasnya. Daftar berikut mendefinisikan beberapa ekstensi paling umum yang akan Anda temukan di komputer Anda.

 

.au-ekstensi ini menunjukkan file suara. Kebanyakan pemain suara akan memuat dan memutar jenis file.

 

*.JPEG – ekstensi ini menunjukkan file gambar yang terkompresi dengan teknologi AOL (America Online). Internet Explorer dan AOL layanan perangkat lunak dapat menampilkan jenis file, namun jika Anda tidak memiliki AOL terinstal di sistem Anda, Internet Explorer akan menampilkannya.

 

.avi – ekstensi ini menunjukkan file video yang dimainkan oleh penonton paling multimedia termasuk Microsoft Media Player.

 

BMP – ekstensi ini menunjukkan file gambar yang lain yang mungkin berasal dari program Windows cat.

 

.dll – ekstensi ini menunjukkan Link Perpustakaan dinamis yang mungkin berisi kode pemrograman tambahan untuk perangkat lunak. Berbagai program yang berbeda sering berbagi dinamis Link Perpustakaan dan Anda akan menemukan banyak dari mereka dalam direktori Windows System (tapi tidak pernah menghapusnya)!

 

.exe – ekstensi ini menunjukkan sebuah program atau aplikasi seperti Microsoft Word, Internet Explorer, atau Outlook Express. Gunakan sangat hati-hati saat men-download file .exe dari Internet sejak programer jahat ingin menyembunyikan virus dalam jenis file.

 

.gif – ekstensi ini menunjukkan file gambar yang lain dan itu singkatan dari “Graphics Interchange Format.”. File GIF sering lebih kecil daripada BMP file (dijelaskan sebelumnya) dan mereka sering ditemukan pada halaman web Internet.

 

.jpg – ekstensi ini menunjukkan file gambar lagi dan itu singkatan dari “Joint fotografer Experts Group.” Seperti .gif file, hal ini umumnya ditemukan pada halaman web Internet, namun itu jauh lebih kecil daripada .gif gambar dan gambar BMP.

 

pertengahan. – ekstensi ini menunjukkan file suara yang dibuat dengan antarmuka instrumen musik Digital. Windows Media Player akan terbuka dan menjalankan file ini, namun mereka tidak terdengar seperti file .wav atau .mp3 normal (dijelaskan nanti). . Pertengahan file dirancang untuk produk sintetis suara menggunakan komputer sound card.

 

.mp3 – ekstensi ini menunjukkan file suara yang otentik mereproduksi suara dan/atau musik. Windows Media Player akan membuka dan menjalankan jenis file.

 

.scr – ekstensi ini menunjukkan screen saver file.

 

.Sit – ekstensi ini menunjukkan Macintosh Arsip StuffIt file. Mereka tidak akan terbuka pada sistem Windows tanpa sebuah utilitas yang khusus.

 

.ttf – ekstensi ini menunjukkan sebuah font yang terutama dirancang untuk digunakan pada sistem Windows. Itu singkatan dari “Benar jenis Font.”

 

.txt – ekstensi ini menunjukkan sebuah file teks biasa yang dapat dibuka dengan Notepad.

 

.wav – ekstensi ini menunjukkan file suara yang seperti .mp3 file, dapat dibuka dengan Windows Media Player atau Windows Sound Recorder. . File WAV jauh lebih besar daripada .mp3 file.

 

.zip – ekstensi ini menunjukkan Windows Arsip WinZip file. Mereka tidak akan terbuka pada Macintosh sistem mereka tanpa utilitas khusus.