Accessorizing komputer

Apa yang keluar dari kotak adalah benar-benar hanya sebuah Starter Kit

 

Kemarin, kami menghabiskan sekitar tiga jam mencoba untuk meyakinkan klien kami yang baru komputer hanya tidak datang dilengkapi dengan semua hal yang kebanyakan komputer perlu di PC. Kami mencoba untuk meyakinkan dia bahwa komputer berfungsi penuh adalah salah satu yang dipersonalisasi dengan hardware yang dipilih secara khusus dan aksesori perangkat lunak – dan bahwa komputer yang dibeli di toko tidak datang dengan hal-hal ini. Sayangnya, Semua meyakinkan kami adalah kami berhasil. Klien kami bersikeras bahwa dia tidak pernah harus perlu lebih dari apa yang datang dengan produk kotak dan bahwa kami hanya mencoba “penipu” lebih banyak uang darinya.

Accessorizing komputer

Sebagai konsultan komputer, itu adalah pekerjaan dan misi kami untuk memastikan bahwa klien kami adalah 100% puas ketika mereka berjalan keluar kantor kami. Tapi pekerjaan kita tidak perlu membuat lebih sulit ketika orang tidak meluangkan waktu untuk mempelajari aksesoris komputer dan membiasakan diri dengan keterbatasan dibeli di toko komputer. Mudah-mudahan pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan memahami pelajaran bahwa kami mencoba untuk mengajarkan klien kami: “apa yang keluar dari kotak adalah benar-benar hanya sebuah starter kit.”

 

Paket komputer khas dilengkapi dengan CPU unit, keyboard, mouse dan speaker set. Yang mungkin saja untuk beberapa, tetapi kebanyakan orang memerlukan lebih dari itu terutama di masyarakat “terhubung” hari ini. Pengguna saat memerlukan kendali kemampuan multimedia, berbagai macam alat-alat grafis, dan akomodasi untuk berbagai portabel yang kami sekarang menikmati. Tambahan ini tidak termasuk dengan “apa yang datang di luar kotak”, dan adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan mereka untuk accessorize.

 

Untuk menggambarkan pentingnya accessorizing, kita ingin menggunakan analogi “polos adonan”. Mari kita mengatakan bahwa komputer baru adalah batch adonan polos-menunggu untuk rasa dan dipanggang menjadi sesuatu yang bermanfaat. Jika kita ingin gunakan adonan ini untuk membuat batch lezat chocolate chip cookie, kita perlu untuk “accessorize” adonan ini dengan chocolate chips dan sedikit gula merah. Jika kita ingin menggunakan adonan ini ke dalam sebuah hangat roti wijen biji di sisi lain, kita perlu untuk “accessorize” adonan dengan ragi, biji wijen.

 

Seperti “polos adonan,” komputer baru tidak sangat berguna dengan sendirinya. Dibutuhkan accessorizing.

 

Tergantung pada apa yang dibutuhkan, accessorizing tidak perlu mahal.  Pada kenyataannya, Anda bisa lolos dengan membayar jumlah tambahan software dan hardware jika aksesori ini untuk anak-anak. Itu adalah ketika aksesori ini adalah persyaratan pekerjaan atau ketika mereka dibutuhkan untuk menghasilkan karya-karya kualitas untuk alasan lain bahwa mereka bisa menjadi agak mahal. Dan biaya ini berlaku untuk mikrofon, kamera digital, PDA, scanner, video cams, dan banyak lagi.

 

Tanpa biaya, penting untuk memahami bahwa aksesoris dapat menjadi “kebutuhan”, dan bahwa waktu terbaik untuk mendapatkannya saat Anda membeli komputer baru. Menunggu terlalu lama untuk accessorize dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang diperlukan karena sementara Anda menunggu, produsen terus mengembangkan teknologi baru-teknologi bahwa komputer Anda tidak akan mampu menampung di masa depan. Setelah Anda siap untuk accessorize, produk-produk baru di pasar yang terlalu maju untuk komputer Anda dan mereka hanya tidak akan bekerja. Ini adalah masalah yang khas yang dialami oleh orang-orang yang ingin menggunakan perangkat keras yang dirancang untuk Windows Vista pada mesin Windows XP atau Windows 2000.